Tampang

Jin BTS Akan Memegang Obor di Olimpiade Paris 2024

11 Jul 2024 20:22 wib. 184
0 0
Jin BTS Akan Memegang Obor di Olimpiade Paris 2024
Sumber foto: google

Berdasarkan informasi dari The Korea Times, Jin BTS akan menjadi salah satu pembawa obor di Olimpiade Paris 2024 yang akan dimulai pada 27 Juli mendatang. Pelantun lagu "Permission to Dance" itu disebut-sebut akan segera bertolak ke Prancis untuk tugas tersebut. Meskipun demikian, rincian mengenai lokasi dan jadwal pastinya masih belum diungkap.

Kehadiran Jin BTS dalam Olimpiade Paris 2024 menarik perhatian publik. Belum diketahui secara pasti alasan di balik pemilihan Jin sebagai salah satu pemegang obor dalam acara olahraga prestisius tersebut. Namun, kemungkinan besar hal tersebut dapat dikaitkan dengan popularitas global yang telah diraih oleh BTS selama beberapa tahun terakhir.

Jin BTS baru saja menyelesaikan tugas wajib militernya pada 12 Juni lalu, menjadikannya sebagai member pertama BTS yang kembali ke kegiatan publik setelah melewati masa wamilnya. Pasca selesainya wamil, Jin telah mulai kembali aktif dalam berbagai kegiatan. Kabar terbaru mengatakan bahwa ia tengah terlibat dalam program variety show yang ditayangkan di MBC serta sedang mempersiapkan single solonya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.