Tampang

Jin BTS Akan Memegang Obor di Olimpiade Paris 2024

11 Jul 2024 20:22 wib. 188
0 0
Jin BTS Akan Memegang Obor di Olimpiade Paris 2024
Sumber foto: google

Selama periode waktu tersebut, Jin juga sempat menyapa penggemarnya melalui platform Weverse. Dalam interaksi itu, ia menyampaikan kebahagiannya karena kembali aktif di dunia hiburan. Jin juga membagikan bahwa ia tengah dalam proses rekaman musik serta syuting variety show, dengan harapan bahwa hasil kerjanya akan segera dirilis dalam beberapa bulan ke depan.

Oleh sebab itu, peran Jin BTS sebagai pembawa obor dalam Olimpiade Paris 2024 menandai sebuah babak baru dalam kariernya setelah kembali dari wajib militernya. Kehadirannya di acara tersebut juga dapat menjadi sebuah kesempatan untuk memperkenalkan lebih luas tentang K-pop dan budaya Korea kepada penonton internasional dalam momen yang begitu prestisius.

Keterlibatan Jin BTS dalam acara internasional semacam Olimpiade Paris 2024 juga memberikan dampak positif dalam memperkuat citra K-pop di mata dunia, serta melambungkan namanya di kancah internasional. Dengan begitu, kehadiran Jin dalam Olimpiade Paris 2024 diharapkan dapat memberikan pengaruh yang positif dalam memperluas pengaruh K-pop di dunia luar. Acara olahraga internasional tersebut akan menjadi panggung yang mempertontonkan kecakapan Jin sebagai seorang entertainer dan ikon global dari industri hiburan Korea.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.