Tampang

Hizbullah Lebanon Berbalas Serangan dengan Israel, Gudang Senjata di Dafna Dihantam

22 Jul 2024 22:21 wib. 84
0 0
Hizbullah Lebanon Berbalas Serangan dengan Israel, Gudang Senjata di Dafna Dihantam
Sumber foto: google

Kelompok Hizbullah Lebanon tidak tinggal diam setelah serangan Israel, mereka melakukan serangan balik ke Dafna, wilayah utara Israel, pada Minggu (21/7). Serangan ini dilakukan dengan menembakkan roket Katyusha yang menghantam gudang senjata, seperti yang dikutip dari laporan media pemerintah yang diambil oleh AFP. Akibat serangan tersebut, enam orang dilaporkan mengalami luka-luka.

Konten ini menunjukkan eskalasi konflik yang terus berlanjut antara Israel dan Lebanon, sekaligus masih menjadi bagian dari aksi balas-membalas antara Israel dan kelompok Hizbullah. Konflik antara kedua pihak tersebut terus berlangsung secara intensif, dengan saling melancarkan serangan lintas perbatasan hampir setiap hari.

Serangan ini juga dipandang sebagai dukungan dari Hizbullah kepada kelompok Hamas di tengah agresi Israel di Jalur Gaza yang telah terjadi sejak 7 Oktober 2023. Konflik di wilayah Gaza telah menimbulkan korban yang cukup besar, terutama di kalangan perempuan dan anak-anak, dengan laporan Kementerian Kesehatan Palestina yang melaporkan setidaknya 38.983 orang tewas.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?