Tampang

G7 dan Tantangan Terhadap Dukungan China untuk Rusia

18 Jun 2024 09:26 wib. 49
0 0
G7 dan Tantangan Terhadap Dukungan China untuk Rusia
Sumber foto: google

Tidak hanya itu, penelitian yang mendalam tentang praktik ekonomi China yang dianggap tidak adil juga dapat mendukung tindakan G7 untuk menyeimbangkan perdagangan dan mengatasi kelebihan kapasitas industri. Hal ini akan memberi G7 legitimasi yang lebih kuat dalam mengambil tindakan terhadap China dalam konteks ekonomi.

Dengan demikian, G7 perlu terus menyuarakan keprihatinan mereka terhadap peran China dalam upaya memfasilitasi invasi Rusia ke Ukraina. Tidak hanya memberikan pernyataan bersama, G7 juga perlu melakukan langkah konkret dalam menekan China agar menghentikan dukungannya terhadap Rusia dan menyeimbangkan praktik ekonomi yang dianggap tidak adil.

Dengan demikian, langkah-langkah tersebut diharapkan dapat menghentikan transfer material-material penggunaan ganda, serta memberikan tekanan atas kebijakan ekonomi China yang dianggap merugikan negara-negara G7. Hal ini sangat penting untuk menjaga stabilitas dan perdamaian global serta untuk menunjukkan kapasitas G7 dalam menjaga keamanan dan keadilan internasional.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%