Tampang

Dugaan Balas Dendam: Remaja 17 Tahun Dianiaya Tetangga

17 Apr 2024 07:48 wib. 51
0 0
Dugaan Balas Dendam: Remaja 17 Tahun Dianiaya Tetangga
Sumber foto: google

Diduga balas dendam seorang pelajar SMA di Palembang, Sumatera Selatan dibacok oleh tetangganya sendiri. Akibatnya korban mengalami luka di sekujur tubuh.Hal ini membawa kita pada kasus dugaan balas dendam yang dilakukan oleh seorang remaja berusia 17 tahun setelah mengalami perlakuan yang tidak adil dari tetangganya.

Kasus dugaan balas dendam ini menarik perhatian banyak pihak, karena menyoroti relasi antar tetangga dan dampak psikologis dari tindakan kekerasan. Remaja yang dianiaya oleh tetangga seakan-akan berada dalam posisi terjepit, di mana perlakuan yang dialaminya membuatnya merasa terancam dan tak berdaya. Perlakuan tersebut juga memberikan tekanan emosional yang berat baginya.

Dari informasi yang didapat, remaja tersebut pertama kali mendapat perlakuan kasar dari tetangganya setelah terlibat dalam sebuah konflik kecil. Namun, konflik tersebut justru berujung pada perlakuan kekerasan yang tak manusiawi, membuat remaja tersebut merasa terancam dan takut. Perasaan takut dan terancam ini kemudian memicu reaksi balas dendam yang dilakukan oleh remaja tersebut.

Dalam psikologi remaja, reaksi balas dendam seringkali dipicu oleh perasaan ketidakadilan dan dorongan untuk memberikan balasan atas perlakuan yang menyakitkan. Hal ini bisa menjadi pemicu perilaku agresif atau tindakan balas dendam yang dilakukan oleh remaja tersebut. Dalam hal ini, perlu adanya pendekatan yang bijak dan dukungan psikologis bagi remaja tersebut untuk menangani situasi yang rumit dan berat.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?