Tampang

Viral Qatar Cetak Gol Kontroversial, India Tersingkir dari Kualifikasi

13 Jun 2024 11:23 wib. 26
0 0
Viral Qatar Cetak Gol Kontroversial, India Tersingkir dari Kualifikasi
Sumber foto: google

Pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Qatar dan India berakhir dengan kontroversi yang menggemparkan. Gol yang dicetak oleh Qatar telah membuat India tersingkir dari kualifikasi, dan kejadian ini menjadi viral di media sosial pada Selasa (11/6).

Dalam pertandingan pamungkas Grup A kualifikasi Piala Dunia 2026, Qatar menghadapi Indonesia. Pertandingan tersebut menarik perhatian banyak pihak, khususnya India, karena hasil dari pertandingan ini akan menentukan nasib tim Blue Tigers. India membutuhkan kemenangan untuk melangkah ke babak selanjutnya.

Sementara itu, Qatar telah memastikan diri tampil di babak ketiga kualifikasi setelah meraih 13 poin dalam lima pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan ini, India tampil mengesankan dengan Lallianzuala Chhangte berhasil membawa timnya unggul pada menit ke-37. Keunggulan tersebut bertahan hingga paruh pertama berakhir.

India menampilkan pertahanan yang solid menghadapi gempuran Qatar, tetapi nasib mereka berubah ketika Qatar berhasil mencetak gol kontroversial melalui bek Youssef Ayman pada menit ke-73. Gol tersebut bermula dari sundulan Ayman yang memanfaatkan umpan tendangan bebas, yang sayangnya tidak berhasil diblok dengan sempurna oleh kiper Gurpreet Singh Sandhu.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

opor ayam
0 Suka, 0 Komentar, 22 Mar 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%