Tampang

Elon Musk PHK Karyawan di Unit Bisnis Pengisian Daya Tesla

6 Mei 2024 07:30 wib. 767
0 0
Elon Musk PHK Karyawan di Unit Bisnis Pengisian Daya Tesla
Sumber foto: 123rf.com/Lukas Gojda

Reaksi dari produsen mobil lainnya, seperti GM dan Ford, menegaskan komitmen mereka terhadap pengembangan kendaraan listrik. Mereka tetap berpegang pada rencana pengembangan jaringan pengisian daya untuk mendukung pertumbuhan kendaraan listrik mereka di pasar global.

Kendati demikian, pertanyaan terkait keberlanjutan bisnis pengisian daya kendaraan listrik masih menjadi sorotan. Para analis menyebutkan bahwa pengisian daya adalah bisnis yang dapat disederhanakan atau bahkan didivestasikan. Hal ini menunjukkan pertanda bahwa bisnis pengisian daya kendaraan listrik akan mengalami transformasi dalam waktu dekat.

Namun, di sisi lain, para pemasok jaringan pengisian daya EV merasakan dampak negatif dari keputusan ini. Mereka merasa terdampar dengan kabar perubahan strategi yang diumumkan oleh Tesla.

Lantas, dampak apa yang akan dirasakan oleh industri energi baru terbarukan dengan perubahan strategi dari Tesla? Kabar PHK ini juga memunculkan berbagai spekulasi terkait keputusan strategis yang akan diambil oleh Tesla ke depannya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%