Tampang

Linda Kesurupan Arwah Vina Cirebon Cuma Akting Saja? Ustadz Ini Sebut Ada yang Janggal.

30 Mei 2024 06:51 wib. 433
0 0
Linda Kesurupan

Kasus pembunuhan Vina Cirebon telah menjadi perbincangan hangat di seluruh Indonesia. Berbagai pengakuan muncul yang semakin memperluas kasus pembunuhan tersebut. Baru-baru ini, kemunculan Linda yang mengaku kesurupan setelah menghilang sekian lama, menyebutkan nama pelaku baru, yakni Melmel. Namun, pengakuannya dinilai janggal dan dianggap hanya akting belaka.

Linda yang kembali kesurupan arwah almarhum Vina seperti 8 tahun lalu ini menuai sorotan dan perhatian. Namun, insiden kesurupan tersebut dinilai janggal dan menyimpan banyak keanehan. Ustadz Derry Sulaiman juga turut angkat bicara terkait kesurupan Linda, menyebutkan adanya kejanggalan dalam peristiwa tersebut.

Dalam sebuah video yang diunggah Hotman Paris di Instagram pribadinya, Linda terlihat mengenakan baju merah muda dan kerudung hitam, duduk di atas karpet sambil menangis diiringi oleh sejumlah orang. Matanya terpejam sambil terus berucap tentang kasus Vina Cirebon yang kembali menjadi sorotan. Tidak hanya itu, Linda juga kesurupan saat bertemu dengan orang lain pada hari Sabtu (25/6/2024).

Hal yang mengejutkan adalah, sosok yang mengaku sebagai arwah Vina Cirebon tersebut malah menyebut nama salah satu akun Youtube, "Jejak Backpacker." Dalam kondisi menangis, Linda menutup matanya dan terus melontarkan nama "Suaranya yang di Jejak Backpacker, namanya bukan Melmel." Meskipun mengaku bukan Melmel, saat ditanya lebih lanjut, Linda malah menjawab bahwa ia tidak tahu siapa orang tersebut.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tips Cepat Move On dari Mantan...
0 Suka, 0 Komentar, 29 Des 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%