Tampang

Lelah Sang Istri Dituding Berselingkuh Dengan Mantan Pacar, Pratama Arhan Buka Suara

30 Mei 2024 21:38 wib. 629
0 0
Lelah Sang Istri Dituding Berselingkuh Dengan Mantan Pacar, Pratama Arhan Buka Suara
Sumber foto: Instagram

Azizah Salsha resmi menjadi istri pesepakbola terkenal, Pratama Arhan, pada tanggal 20 Agustus 2023. Sejak pernikahan mereka, pasangan ini jarang terlihat memperlihatkan kebersamaan mereka melalui foto-foto romantis di media sosial. Ketiadaan potret kebersamaan mereka ini akhirnya menimbulkan spekulasi negatif dari netizen tentang kehidupan rumah tangga mereka.

Rumor negatif pun mulai beredar yang menuduh Azizah Salsha terlibat dalam perselingkuhan dengan mantan pacarnya. Dalam sebuah Instagram Stories eksklusif, Pratama Arhan pun memutuskan untuk mengungkapkan suaranya terkait isu ini.

"Saya sudah cukup lama terdiam, sebetulnya saya berusaha untuk tidak merespon hal-hal sepele seperti ini agar tidak semakin memperbesar tuduhan yang tidak relevan," ungkap Pratama Arhan.

Arhan merasa bahwa banyak tindakan yang tidak wajar dilakukan oleh beberapa orang yang ingin menjatuhkan citra istri mereka. Bukan hanya menyebarluaskan rumor negatif, beberapa di antaranya bahkan sampai mengedit foto-foto istri Arhan. Hal ini sangat mengganggu kehidupan pribadi mereka berdua.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%