Tampang

Liburan Azizah Salsha ke Eropa Tanpa Pratama Arhan kunjungi Italia hingga Swiss

30 Mei 2024 21:04 wib. 657
0 0
Liburan Azizah Salsha ke Eropa Tanpa Pratama Arhan
Sumber foto: google

Azizah Salsha diketahui sedang berlibur ke sejumlah negara di Eropa. Tetapi, ia harus berlibur tanpa didampingi suami lantara Pratama Arhan harus berlaga bersama klubnya di Korea Selatan dan langsung terbang ke Tanah Air untuk membela Timnas Indonesia. Destinasi yang dipilih untuk liburan kali ini adalah Italia dan Swiss. Dua negara indah yang menyimpan begitu banyak pesona alam dan sejarah yang menarik untuk dijelajahi.

Sejak menjadi istri dari pemain sepak bola, Pratama Arhan, sosok Azizah Salsha memang kerap menuai banyak sorotan. Baru-baru ini wanita yang kerap disapa Zize ini tengah berada di Swiss untuk sebuah pekerjaan berupa syuting. Kerja sambil liburan, Azizah Salsha ini banyak abadikan momen seru ketika di Jungfraujoch.

Setelah melewati hari pertama yang memukau di Milan, perjalanan dilanjutkan ke Florence. Kota yang terkenal sebagai pusat Renaisans ini menawarkan keindahan seni dan arsitektur yang tak terlupakan. Azizah Salsha mengambil waktu untuk mengunjungi Galeri Uffizi, sebuah perpustakaan seni yang mengagumkan dengan karya-karya seniman terkenal seperti Leonardo da Vinci, Michelangelo, dan Raphael. Di sore hari, dia menyusuri jalan-jalan kecil yang penuh dengan toko-toko kerajinan tangan dan kafe yang menawan.

Perjalanan selanjutnya membawa Azizah Salsha ke negara Swiss. Dengan pemandangan alam yang menakjubkan, Swiss memberikan pengalaman yang berbeda bagi liburan kali ini. Berada di Interlaken, Azizah Salsha tak ingin melewatkan kesempatan untuk menikmati keindahan Danau Thun dan Danau Brienz yang mempesona. Dia juga mencoba keberuntungannya dengan menaiki kereta gantung ke Piz Gloria, yang menawarkan pemandangan Gunung Alps yang luar biasa.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

cinta
0 Suka, 0 Komentar, 23 Mar 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%