Tampang

Dulu Dicap Pengkhianat, KTM Kembali Buka Pintu Buat Jorge Martin

20 Mei 2024 13:43 wib. 114
0 0
Jorge Martin

Pembalap muda asal Spanyol, Jorge Martin, tengah menjadi bahan perbincangan hangat dalam dunia MotoGP 2025. Bersama dengan Marc Marquez dan Enea Bastianini, Martin tengah memperebutkan kursi tim pabrikan Ducati untuk musim depan. Bagi Martin, ini adalah peluang besar untuk menunjukkan kualitasnya di kancah balap motor dunia.

Seiring dengan perburuan kursi di tim pabrikan Ducati, beberapa pabrikan lain juga telah menunjukkan ketertarikan untuk menampung Martin jika ia gagal mendapatkan kursi di samping Pecco Bagnaia. Salah satu pabrikan yang menonjol adalah Aprilia, namun ada satu kejutan menarik dari KTM yang menarik perhatian banyak orang.

KTM, yang pernah tersakiti dengan keputusan Martin meninggalkan mereka untuk memulai debut di MotoGP, kini menunjukkan minat untuk kembali bekerjasama dengan pembalap muda tersebut. Sebelumnya, KTM telah mencap Martin sebagai pengkhianat saat dia memutuskan debut di MotoGP dengan tim Pramac Racing.

Jorge Martin sendiri sebenarnya pernah memiliki masa lalu yang erat dengan KTM, di mana ia direncanakan menjadi salah satu pembalap masa depan mereka di MotoGP. Namun, keputusan untuk beralih ke tim Ducati di bawah Pramac Racing saat itu ternyata mengubah pandangan KTM terhadapnya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Yuk Kenali Faktor dan Gejala Panu
0 Suka, 0 Komentar, 21 Mar 2018
6 Tips Tidur Nyenyak Seperti Bayi
0 Suka, 0 Komentar, 16 Sep 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%