Tampang

Detik-Detik Pesawat Terjun Bebas 20.000 Kaki dalam 6 Menit

19 Sep 2024 09:02 wib. 30
0 0
Detik-Detik Pesawat Terjun Bebas 20.000 Kaki dalam 6 Menit
Sumber foto: iStock

Tak hanya itu, rekaman penerbangan Qantas QF71 menuju Singapura pada hari Minggu sebelum kejadian serupa di Bandara Perth memperlihatkan pesawat bergerak di sepanjang landasan pacu, yang kemudian diikuti oleh pecahan landasan pacu yang robek dan terlempar ke udara. Kejadian ini membuat penumpang merasa gelisah, terutama setelah insiden terkait pesawat yang sama beberapa hari sebelumnya.

Qantas sendiri telah merespons peristiwa ini dengan mengonfirmasi bahwa investigasi atas insiden tersebut telah diluncurkan. Hal ini juga terjadi beberapa hari setelah pesawat Qantas merusak sebagian landasan pacu saat lepas landas di Bandara Perth. Mereka juga menyatakan bahwa mereka memahami ketakutan dan kekhawatiran penumpang, dan memberikan apresiasi atas kesabaran dan pengertian yang diberikan.

Kejadian ini membawa dampak yang cukup signifikan bagi industri penerbangan, terutama terkait keamanan dan pemeliharaan pesawat. Hal ini juga menunjukkan pentingnya pemahaman dan penanganan yang baik terhadap masalah teknis dan pemeliharaan pesawat secara umum untuk memastikan keamanan penerbangan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Leonardo DiCaprio
0 Suka, 0 Komentar, 15 Jul 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?