Tampang

Colorado Kampanyekan Larangan Ponsel Untuk Anak di Bawah 13 Tahun

19 Jun 2017 18:36 wib. 1.300
0 0
Colorado Kampanyekan Larangan Ponsel Untuk Anak di Bawah 13 Tahun

"Mereka beralih dari bersikap bersahabat, energik, tertarik pada dunia dan bahagia, menjadi terpencil, mereka ingin menghabiskan seluruh waktunya di kamar mereka, mereka kehilangan minat dalam aktivitas di luar." Farnum menambahkan bahwa balita bahkan mungkin mengalami kesulitan berbicara dan bahasa karena terus-menerus melihat layar.

"Akhirnya anak-anak akan mendapatkan telepon dan bergabung dengan dunia, dan saya pikir kita semua tahu itu, tapi anak kecil, tidak ada kebaikannya dari hal itu."

Farnum mengatakan bahwa kampanyenya terinspirasi setelah dia menyaksikan anak-anaknya sendiri berjuang dengan dampak selalu memiliki alat itu di tangan mereka.

Diperlukan sekitar 300.000 tanda tangan sehingga proposal tersebut akan menghasilkan pemungutan suara pada 2018, tapi gagasan tersebut sudah menghadapi tantangan. Senator negara bagian Demokrat John Kefalas, misalnya, mengatakan bahwa dia memahami alasan di balik usulan tersebut namun mencatat bahwa hal tersebut akan melampaui peran pemerintah.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?