Tampang

KAI Wisata Hadirkan Diskon Spesial Kereta Wisata Hingga 15 Persen

27 Jun 2024 15:23 wib. 35
0 0
KAI Wisata
Sumber foto: google

KAI Wisata menawarkan diskon spesial hingga 15 persen dalam program Schooliday untuk Kereta Wisata Tipe Tematik selama libur panjang sekolah. Program ini berlaku untuk Tipe Sumatera, Tipe Bali, Tipe Nusantara, Tipe Jawa, Tipe Toraja, serta Kereta Tipe Priority & Tipe Imperial, serta Kereta Panoramic. Direktur Utama KAI Wisata, Hendy Helmy, berharap program ini dapat mengajak pelanggan, komunitas sekolah, dan masyarakat umum untuk berlibur menggunakan Kereta Wisata bersama orang-orang terdekat maupun keluarga.

Selain itu, program Schooliday Kereta Wisata akan berlangsung dari 20 Juni hingga 21 Juli 2024, dengan periode perjalanan yang berlaku hingga 31 Juli 2024. KAI Wisata juga berusaha meningkatkan kualitas layanan dengan memberikan merchandise menarik berupa bantal leher bagi penumpang Kereta Wisata (Pola Carter) selama libur sekolah kali ini.

Selama periode libur sekolah, penumpang Kereta Wisata (Pola Carter) dapat menikmati layanan eksklusif seperti fasilitas ruang tunggu VIP, sajian makanan atau minuman, WiFi, mini bar, dan karaoke secara gratis sepanjang perjalanan. Bagi pelanggan setia KAI Wisata yang mencari kenyamanan dan kemewahan sepanjang perjalanan, mereka dapat langsung melakukan reservasi perjalanan melalui nomor marketing kereta wisata yang tersedia.

Diskon spesial hingga 15 persen berlaku untuk pemesanan Kereta Wisata pada periode perjalanan hingga 31 Juli 2024, dan reservasi tiket dapat dilakukan H-7 sebelum tanggal keberangkatan. Selain diskon spesial untuk Kereta Wisata (Pola Carter), KAI Wisata juga menggelar program Schooliday lainnya untuk penumpang Kereta Wisata Tipe Panoramic dan Tipe Priority (Pola FIT).

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%