Tampang

Petugas Damkar Cabuli Anak Kandung dan Kini Ditangkap

4 Apr 2024 14:15 wib. 719
0 0
Petugas Damkar Ditangkap
Sumber foto: era.id

Polda Metro Jaya akhirnya melakukan penangkapan terhadap seorang honorer pemadam kebakaran (damkar) berinisial SN yang melakukan aksi pencabulan terhadap anaknya sendiri, yang saat itu masih berusia lima tahun. Penangkapan ini menjadi kabar yang mengejutkan dan memprihatinkan bagi masyarakat. SN kini menjalani pemeriksaan secara intensif di kantor polisi.

Kabar penangkapan tersangka ini disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, pada Selasa (2/4/2024). Penangkapan dilakukan setelah SN diduga melakukan aksi pencabulan terhadap anaknya sendiri. SN sendiri telah berstatus sebagai tersangka setelah melalui proses gelar perkara.

Lebih lanjut, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengungkapkan bahwa proses penentuan tersangka dilakukan setelah adanya bukti yang cukup dalam kasus ini. SN kemudian digiring oleh penyidik untuk masuk ke dalam Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum di Mapolda Metro Jaya. Saat digiring, SN terlihat mengenakan jaket, kacamata, dan masker untuk menutupi wajahnya. Meskipun demikian, SN terlihat berjalan tegak tanpa menunduk, seolah tidak merasa bersalah usai melakukan aksi pencabulan terhadap anaknya sendiri.

Kasus ini sebelumnya mencuat setelah anggota damkar Jakarta Timur, SN, harus berurusan dengan aparat kepolisian akibat mencabuli anaknya sendiri. Tindakan ini tentu saja menciptakan ketakutan dan kekhawatiran di kalangan masyarakat. Anak merupakan individu yang paling rentan dan harus dilindungi, namun tindakan yang dilakukan oleh seorang petugas damkar ini jelas telah melanggar segala aturan dan norma kemanusiaan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

beli BBM
0 Suka, 0 Komentar, 10 Jun 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?