Tampang

Aksi Solidaritas Ratusan Ribu Wanita di Inggris untuk Mengakhiri Genosida di Gaza

4 Apr 2024 15:16 wib. 51
0 0
Aksi Solidaritas Ratusan Ribu Wanita di Inggris untuk Mengakhiri Genosida di Gaza
Sumber foto: news.indozone.com

Pada tanggal 30 Maret 2024, jalan-jalan di London menjadi saksi dari sebuah demonstrasi besar yang dipenuhi oleh ratusan ribu wanita dari warga Inggris. Mereka berkumpul dengan satu seruan, yaitu menuntut agar hak-hak asasi manusia para perempuan Gaza dihormati dan dilindungi dengan sepenuhnya.

Mereka mengecam tindakan-tindakan kekerasan, khususnya pada perempuan yang dilakukan oleh pihak-pihak yang terlibat dalam konflik, dan menuntut agar keadilan dan perdamaian segera dipulihkan di wilayah tersebut.

Dalam aksi solidaritas ini, para wanita menunjukkan kepedulian dan keberpihakan mereka terhadap nasib perempuan di Gaza yang seringkali menjadi korban dalam konflik yang berkepanjangan. Dengan kehadiran mereka yang masif, wanita-wanita ini menunjukkan kesatuan suara dalam menegakkan hak asasi perempuan dan mendorong upaya pemulihan perdamaian di wilayah Gaza.

Situasi di Gaza yang terus menerus dilanda konflik telah membawa dampak yang tragis bagi kehidupan warga sipil, terutama perempuan dan anak-anak. Oleh karena itu, aksi solidaritas ratusan ribu wanita di Inggris ini menjadi suatu bentuk dukungan moral yang sangat penting bagi upaya penyelesaian konflik dan perlindungan hak asasi manusia di wilayah tersebut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?