Tampang

Udang Saus Tiram: Hidangan Cepat Saji untuk Keluarga

28 Jun 2024 19:08 wib. 51
0 0
Udang Saus Tiram
Sumber foto: Google

Udang memang menjadi bahan makanan yang serbaguna dan dapat diolah menjadi berbagai macam hidangan. Kombinasi udang dengan saus tiram adalah salah satu paduan yang sempurna dan disukai banyak orang. Kaya akan nutrisi, udang juga memiliki cita rasa yang enak, sehingga tidak heran banyak orang yang menyukainya.

Tidak hanya itu, udang juga memiliki tekstur yang kenyal dan cocok untuk berbagai cara pengolahan. Baik digoreng, direbus, maupun diolah dengan saus, udang selalu menghadirkan citarasa yang lezat. Oleh karena itu, tak ada salahnya untuk mencoba berbagai resep untuk mengolah udang, salah satunya adalah udang saus tiram.

Tak hanya memiliki rasa yang lezat, udang juga mengandung berbagai nutrisi yang baik untuk tubuh, seperti protein, kalsium, dan zat besi. Protein diperlukan tubuh untuk membangun jaringan otot, kalsium untuk memperkuat tulang, dan zat besi untuk membantu proses metabolisme tubuh. Oleh karena itu, konsumsi udang dengan saus tiram juga memberikan manfaat kesehatan yang baik bagi tubuh Anda dan keluarga.

Resep masakan, udang, saus tiram, hidangan cepat, resep udang saus tiram

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Anies Resmi Tutup Alexis
0 Suka, 0 Komentar, 29 Mar 2018
Siapa yang Kena PHK di Tokopedia?
0 Suka, 0 Komentar, 26 Jun 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%