Tampang

Laga Bigmatch di Pekan Ketiga Babak Penyisihan Grup Liga Champion 2017-2018

16 Okt 2017 16:59 wib. 2.182
0 0
Laga Bigmatch di Pekan Ketiga Babak Penyisihan Grup Liga Champion 2017-2018

Liga Champion Eropa musim 2017-2018 akan memasuki laga ketiga di tengah pekan nanti. Pada laga ketiga yang akan berlangsung tengah pekan nanti, terdapat beberapa laga bigmatch yang dipastikan akan berjalan seru dan menarik.

Di grup F terdapat laga bigmatch antara tuan rumah Manchester City melawan tamunya dari Italia Napoli. Pertandingan dipastikan akan berjalan seru dan menarik. Tuan rumah berada di puncak klasemen sementara Grup F dengan raihan 6 poin hasil dari dua kali kemenangan. Menyusul tim tamu di peringkat kedua dengan 3 poin hasil dari satu kali kemenangan dan satu kali kekalahan.

Di liga domestik Manchester City dan Napoli sama sama berada di puncak klasemen. City berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan berhasil mengumpulkan 22 poin. Hasil dari tujuh kali kemenangan dan satu kali seri. Prestasi Napoli di Liga Italia lebih istimewa. Napoli berhasil memenangkan delapan pertandingan yang telah dilalui. Pada laga pekan ketiga di Liga Champion dipastikan pelatih kedua tim akan menurunkan pemain terbaiknya untuk dapat meraih poin maksimal.

<123>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

sujud panjang
0 Suka, 0 Komentar, 2 Jul 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?