Tampang

Takjil Favorit : 5 Takjil Terfavorit Saat Ramadhan

24 Mar 2024 16:51 wib. 81
0 0
Takjil Favorit : 5 Takjil Terfavorit Saat Ramadhan
Sumber foto: freepik.com

Takjil favorit selanjutnya yang nggak boleh ketinggalan adalah Dawet. Minuman khas Jawa ini terbuat dari santan, gula merah, dan tetesan air gula. Dijamin bakal bikin lidahmu bergoyang pas pertama kali nyicip. Gelatin kenyal yang disajikan bersama santan manis bener-bener jadi pasangan yang sempurna untuk buka puasa.

4. Bubur Sumsum

Selain yang segar-segar, nggak ada salahnya juga mencoba Takjil Favorit yang lebih tradisional, seperti Bubur Sumsum. Bubur yang terbuat dari tepung beras dan santan ini kerap jadi pilihan untuk menu berbuka puasa. Rasanya yang lembut dan manis bakal nyatu banget sama lidah kamu, apalagi kalo dimakan dengan taburan kinca atau gula merah cair.

5. Jus Kurma

Terakhir, nggak ada salahnya buat memburu minuman bergizi untuk melengkapi berbuka puasa. Salah satu yang paling mudah ditemui adalah Jus Kurma. Tak hanya enak, Jus Kurma juga punya segudang manfaat buat tubuh, seperti nutrisi yang tinggi dan kandungan antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas di dalam tubuh.

Nah, itu dia 5 Takjil Favorit yang paling juara buat nemenin kita buka puasa pas Ramadhan. Pasti udah pada nggak sabar kan buat nyobain satu persatu Takjil Favorites di atas? Jadi, jangan lupa bagi cerita pengalamanmu buka puasa dengan Takjil Favorit di kolom komentar, ya! Selamat mencoba dan Selamat Berbuka Puasa, Sobat Takjil!

<12>
- Foto, sumber foto, alt foto harus ada Ukuran foto : 800 x 534 pixel.
- Foto, sumber foto, alt foto harus ada Ukuran foto : 800 x 534 pixel.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?