Tampang

Satu Komplek Bisa Heboh,Begini Cara Gampang Membuat Sambal Goreng Kentang Agar Tidak Keriput,Rasanya Enak dan Gurih

16 Jun 2024 18:25 wib. 208
0 0
Resep Sambal Goreng Kentang Enak dan Pedas
Sumber foto: Google

Selanjutnya, haluskan bawang putih, bawang merah, dan cabe merah. Tumis bumbu halus hingga harum dan matang. Tambahkan garam dan gula secukupnya untuk menyesuaikan rasa sambal goreng kentang. Tuangkan santan dan air ke dalam tumisan bumbu, aduk merata dan biarkan mendidih hingga mengental. Kemudian, masukkan kentang goreng yang telah ditiriskan ke dalam tumisan bumbu, aduk rata hingga kentang terbalut oleh bumbu.

Dengan mengetahui cara membuat sambal goreng kentang yang benar, maka Anda bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. Rasanya yang enak dan gurih akan membuat hidangan ini sangat lezat dan cocok untuk disajikan kepada keluarga atau tamu. Tidak hanya itu, aroma harum sambal goreng kentang yang sedap juga bisa membuat satu komplek menjadi heboh karena banyak orang yang ingin mencicipinya.

Selain itu, teknik menggoreng kentang juga memegang peranan penting agar kentang tidak keriput. Pastikan minyak dalam keadaan panas sebelum memasukkan kentang, serta tiriskan dengan baik setelah digoreng. Dengan cara ini, kentang goreng akan tetap terjaga teksturnya, tidak mudah keriput, dan tetap kriuk di setiap gigitannya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.