Tampang

Resep Lodeh Jantung Pisang Pedas: Makanan Ciri Khas Masyarakat Indonesia, Tambah Teri Nasi Nikmat

25 Jul 2024 14:53 wib. 120
0 0
Resep Lodeh Jantung Pisang Pedas Enak dan Pedas
Sumber foto: Google

Langkah pertama adalah menumis bawang merah, bawang putih, terasi, dan cabai hingga harum. Setelah itu, tambahkan jantung pisang, serai, daun salam, daun jeruk, garam, dan santan. Masak hingga bumbu meresap dan jantung pisang empuk. Tanda! Lodeh Jantung Pisang Pedas siap disajikan. Hidangan ini biasanya disantap sebagai pelengkap nasi hangat, dan tentu saja, sangat nikmat untuk dinikmati bersama keluarga.

Makanan Ciri Khas Masyarakat Indonesia

Makanan ciri khas masyarakat Indonesia memiliki rasa yang khas dan unik. Setiap daerah di Indonesia memiliki makanan khasnya masing-masing, yang menjadi identitas dari keberagaman kuliner Nusantara. Misalnya, untuk wilayah Jawa Tengah, terdapat nasi gudeg yang terkenal, sementara di Minangkabau, rendang menjadi hidangan khas yang sangat terkenal. Dengan kekayaan rempah-rempah dan bahan-bahan alami yang melimpah, makanan ciri khas Indonesia memiliki cita rasa yang beragam dan menggugah selera.

Tambah Teri Nasi Nikmat

Tambah Teri Nasi adalah hidangan tambahan yang sangat cocok untuk menemani hidangan utama. Tambah Teri Nasi terbuat dari nasi putih yang ditambahkan dengan teri medan yang digoreng garing. Rasanya yang gurih dan renyah menambah kenikmatan saat menyantap hidangan utama. Dengan tambahan Tambah Teri Nasi, nasi putih biasa pun bisa berubah menjadi hidangan yang nikmat dan lezat.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.