Tampang

Resep Ayam Tepung Panggang yang Mudah dan Lezat

26 Jul 2024 11:59 wib. 70
0 0
Resep Ayam Tepung Panggang
Sumber foto: Goggle

Ayam tepung panggang merupakan salah satu hidangan yang populer dan dapat disiapkan dengan cara yang lebih sehat tanpa banyak menggunakan minyak. Dalam resep ini, potongan ayam filet dipadukan dengan telur dan tepung roti untuk menghasilkan cita rasa yang renyah dan gurih. Berikut adalah resep ayam tepung panggang yang dapat disajikan sebagai camilan atau lauk utama untuk keluarga.

Untuk membuat ayam tepung panggang, kita akan membutuhkan bahan-bahan berikut: 4 potong ayam filet tanpa kulit dan tulang yang dipotong memanjang, 1 butir telur ukuran besar yang dikocok, 160 gram tepung roti, 2 sendok teh bubuk bawang putih, 1 sendok teh bubuk bawang bombai, 1 sendok teh bubuk paprika, 1 sendok teh garam, dan 1 sendok teh lada hitam bubuk.

Langkah pertama dalam proses pembuatan ayam tepung panggang adalah dengan memanaskan oven hingga mencapai suhu 230 derajat Celsius dan menyiapkan loyang yang dilapisi dengan aluminium foil. Selanjutnya, telur dikocok dalam piring dangkal, dan campuran tepung roti, bubuk bawang putih, bubuk bawang bombai, paprika, garam, dan merica ditempatkan dalam wadah tertutup.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?