Tampang

Ahmad Dhani Ngamuk karena Band Kotak Ketahuan Bawakan 3 LaguTanpa Izin

22 Jul 2024 23:45 wib. 65
0 0
Ahmad Dhani Ngamuk karena Band Kotak Ketahuan Bawakan 3 LaguTanpa Izin
Sumber foto: Google

Ahmad Dhani kembali menjadi sorotan publik setelah postingannya di media sosial menjadi bahan perbincangan hangat. Isu ini menarik perhatian sampai membuat gempar di media sosial. Rupanya, suami dari Mulan Jameela ini keberatan dengan aksi band Kotak yang membawakan lagu tanpa izin. Akibatnya, hal ini menimbulkan kekesalan besar bagi Ahmad Dhani.

Postingan kontroversial Ahmad Dhani tersebut diunggah Senin (15/7/2024) dan menjadi salah satu topik yang ramai dibicarakan di Instagram. Pada postingannya, Ahmad Dhani mengungkapkan ketidaksukaannya atas tindakan band Kotak yang membawakan lagu milik orang lain tanpa seizin pemiliknya. 

Pemicu dari kekesalan Ahmad Dhani tertuang pada poster event di Cianjur yang menampilkan band Kotak sebagai bintang tamu. Poster tersebut juga mencantumkan daftar lagu yang akan dibawakan band Kotak. Dari 13 lagu yang ada, ternyata 3 di antaranya adalah karya milik Posan Tobing, mantan personel band Kotak. Lagu-lagu tersebut adalah Masih Cinta, Pelan-pelan Saja, dan Tinggalkan Saja.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sayang Usus? Yuk Makan Brokoli
0 Suka, 0 Komentar, 17 Okt 2017

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?