Tampang

Resep Ayam Tepung Panggang: Minim Minyak dan Tetap Renyah, Masakan Keluarga Indonesia

8 Jun 2024 17:42 wib. 57
0 0
Resep Ayam Tepung Panggang Enak
Sumber foto: Google

Ayam tepung panggang ini dapat disajikan bersama dengan nasi hangat, lalapan, atau sambal favorit sebagai hidangan utama dalam menu makan siang atau malam keluarga. Rasanya yang gurih dan renyah pasti akan disukai oleh semua anggota keluarga. Ditambah lagi dengan sedikit taburan daun ketumbar cincang halus sebagai pemanis, tentu semakin membuat hidangan ini tak bisa dilewatkan.

Selain itu, ayam tepung panggang juga dapat dijadikan hidangan pendamping untuk acara kumpul keluarga atau pun pesta kecil-kecilan. Dengan rasa yang lezat dan tampilan yang menggoda, tidak ada yang bisa menolak untuk menyantap hidangan ini.

Dalam memasak, terutama untuk hidangan keluarga, kita selalu mencari alternatif yang lebih sehat namun tetap lezat. Dengan menggunakan resep ayam tepung panggang ini, kita tidak hanya dapat mengurangi konsumsi minyak berlebih, tapi juga tetap menikmati cita rasa yang autentik dari masakan Indonesia.

Sekarang, kita tidak perlu lagi khawatir dengan konsumsi minyak berlebih saat mengkonsumsi ayam tepung, karena resep ayam tepung panggang yang minim minyak namun tetap renyah sudah ada untuk kita coba. 

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%