Tampang

Sejarah Dol Guldur: Kekuatan Gelap di Tengah Hutan

10 Jul 2024 11:11 wib. 375
0 0
Dol Gul Dur
Sumber foto: Google

Dol Guldur, sebuah benteng kuno yang terletak di tengah-tengah Hutan Hijau di Dunia Tengah, menjadi lambang kegelapan dan kekuatan jahat selama ribuan tahun. Tersembunyi di balik pepohonan rapat dan kabut tebal, Dol Guldur memiliki sejarah yang panjang yang mencerminkan konflik antara kebaikan dan kejahatan.

1. Kedatangan Sauron dan Awal Kegelapan

Meta Keywords: Dol Guldur, Sauron, kegelapan, Hutan Hijau, Dunia Tengah Tags: Dol Guldur history, Sauron's fortress, Middle-earth lore, Mirkwood Forest, dark powers

Dol Guldur pertama kali muncul dalam catatan sejarah Dunia Tengah ketika Sauron, penguasa gelap yang jahat dan kuat, mendiami benteng ini pada Abad Ketiga. Dibangun di dekat perbatasan Mirkwood, tempat ini awalnya dikenal dengan nama Amon Lanc sebelum Sauron memilihnya sebagai markas utamanya.

2. Dominasi Gelap dan Pengaruhnya

Meta Keywords: Sauron, kekuatan gelap, Dol Guldur, pengaruh jahat, Mirkwood Tags: Sauron's influence, dark power stronghold, Middle-earth evil, Mirkwood region, fantasy lore

Dol Guldur menjadi pusat dari mana Sauron memancarkan pengaruh jahatnya, memanipulasi makhluk-makhluk jahat dan menempatkan sumber-sumber kegelapan di seluruh Hutan Hijau. Pengaruhnya meresap jauh ke dalam pikiran dan hati makhluk-makhluk, menciptakan ketakutan dan kehancuran di sekitar wilayah tersebut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.