Tampang

Rekomendasi Jenis Oleh-oleh Khas Tegal yang Enak dan Murah untuk Pecinta Kuliner

17 Apr 2024 21:25 wib. 119
0 0
Oleh - Oleh Khas Tegal Cocok untuk Pecinta Kuliner
Sumber foto: Google

Empal Gentong adalah oleh-oleh khas Tegal berupa hidangan daging sapi yang dimasak dengan bumbu rempah yang khas. Empal Gentong sangat populer di Tegal dan menjadi salah satu oleh-oleh yang sering diburu oleh pecinta kuliner. Empal Gentong dapat dibeli dalam kemasan praktis sehingga mudah untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh. Rasanya yang lezat dan harga yang terjangkau membuat Empal Gentong menjadi salah satu pilihan yang tidak boleh dilewatkan.

5. Wajan

Wajan adalah oleh-oleh khas Tegal berupa kue tradisional yang terbuat dari bahan-bahan sederhana seperti tepung, gula, dan telur. Wajan memiliki tekstur yang renyah dan rasa yang manis, membuatnya menjadi oleh-oleh yang disukai oleh banyak orang. Pecinta kuliner dapat membeli Wajan dalam kemasan yang cantik untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh untuk kerabat atau teman. Harga yang terjangkau membuat Wajan menjadi pilihan oleh-oleh yang enak dan murah.

Dari rekomendasi jenis oleh-oleh khas Tegal di atas, pecinta kuliner tentu tidak akan kehabisan pilihan saat memilih oleh-oleh saat mengunjungi kota ini. Kelezatan dan harga yang terjangkau membuat oleh-oleh khas Tegal menjadi sesuatu yang tidak boleh dilewatkan saat berkunjung ke kota ini. Dengan memilih oleh-oleh khas Tegal, para pecinta kuliner dapat membawa pulang kenangan yang lezat dan memberi kesempatan kepada orang-orang di sekitarnya untuk menikmati kelezatan kuliner khas Tegal.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?