Tampang

Orek Tempe: Lauk Pendamping Nasi yang Mendunia

26 Apr 2024 07:51 wib. 98
0 0
Resep Membuat Orek Tempe
Sumber foto: Google

Kehadiran kuliner Indonesia di pasar internasional juga turut mengangkat martabat kuliner Indonesia secara keseluruhan. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya restoran Indonesia yang mendapat sambutan hangat di luar negeri, serta makanan-makanan Indonesia yang dianggap sebagai makanan sehat dan lezat oleh masyarakat dunia.

Dengan demikian, orek tempe bukan hanya sekadar lauk pendamping nasi yang lezat, tetapi juga menjadi bagian dari pesona kuliner Indonesia yang memikat hati banyak orang di seluruh dunia.

Dengan resep yang sederhana namun menghasilkan hidangan yang lezat, orek tempe mampu menjadi sajian yang mendunia dan mendapat tempat di hati pecinta kuliner di berbagai penjuru dunia. Kelezatan, keunikan, serta keberagaman kuliner Indonesia memang layak untuk dijaga dan dipromosikan kepada dunia sebagai bagian dari kekayaan budaya Indonesia.

Dengan demikian, mari bersama-sama lestarikan dan promosikan kuliner Indonesia, termasuk orek tempe, agar tetap menjadi kebanggan bangsa dan mendapat tempat istimewa di dunia kuliner internasional.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Ahok Legowo Mencabut Banding? Retorika!
0 Suka, 0 Komentar, 25 Mei 2017
Kecil Namun Berarti
0 Suka, 0 Komentar, 22 Feb 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?