Tampang

Orek Tempe: Lauk Pendamping Nasi yang Mendunia

26 Apr 2024 07:51 wib. 100
0 0
Resep Membuat Orek Tempe
Sumber foto: Google

Tidak hanya di Indonesia, orek tempe juga sudah mendunia dan menjadi salah satu kuliner Indonesia yang populer di berbagai belahan dunia. Di restaurant-restaurant internasional, orek tempe sering dihidangkan sebagai salah satu menu eksotis yang menggugah selera. Hal ini menandakan bahwa cita rasa orek tempe memang mampu memikat lidah siapa pun, bahkan orang asing sekalipun.

Kuliner Indonesia yang Mendunia

Orek tempe adalah salah satu contoh dari ragam kuliner Indonesia yang telah mendunia. Keberagaman bahan dan rempah-rempah yang digunakan dalam masakan Indonesia membuatnya memiliki cita rasa yang kaya dan berbeda dari masakan negara lain. Keunikan inilah yang membuat kuliner Indonesia selalu menarik perhatian para pecinta makanan di berbagai belahan dunia.

Selain orek tempe, masih banyak lagi hidangan-hidangan khas Indonesia lainnya yang sudah merambah pasar internasional. Misalnya rendang, sate, nasi goreng, dan masih banyak lagi. Kelezatan dan keunikan setiap hidangan menjadi pesona tersendiri yang membuat orang-orang jatuh cinta pada masakan Indonesia.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?