Tampang

Manfaat Kesehatan Dengan Konsumsi Nasi Kebuli Berbahan Dasar Beras Basmati

16 Jun 2021 11:46 wib. 5.571
0 0
Manfaat Kesehatan Dengan Konsumsi Nasi Kebuli Berbahan Dasar Beras Basmati

Bagi penderita yang memiliki riwayat penyakit diabetes harus berhati-hati dengan makanan yang dikonsumsi bahkan nasi sekalipun. Bagi penderita diabetes nasi akan diolah menjadi gula pada saat dimakan. Tetapi beras basmati yang digunakan untuk membuat nasi kebuli memiliki kandungan gula yang lebih rendah bila dibandingkan dengan beras biasa sehingga aman dikonsumsi oleh penderita diabetes.

  • Mengenyangkan

Dengan kandungan serat yang tinggi di dalam beras basmati dapat memberikan rasa kenyang lebih lama. Ini karena beras basmati membutuhkan waktu yang lebih lama untuk diserap di dalam lambung. Dengan demikian sangat cocok bagi mereka yang tengah menjalankan program diet.

  • Aman bagi penderita kolesterol tinggi

Manfaat lainnya dari nasi kebuli yaitu rendahnya kadar kolesterol di dalamnya. Beras basmati terbebas dari gluten sehingga aman bagi penderita kolesterol yang ingin menikmatinya karena kadar kolesterol akan tetap terjaga.

Nasi kebuli merupakan salah satu menu andalan yang menyajikan makanan khas Timur Tengah. Banyak pebisnis yang menjadikan nasi kebuli sebagai menu andalan mereka dalam berbisnis kuliner. Rasanya sangat pas untuk lidah Indonesi membuat menu yang satu ini banyak digemari. Bagi anda yang ingin menikmati nasi kebuli dengan rasa yang sama seperti di restoran ternama, kini dapat membuat sendiri di rumah dengan menggunakan bumbu nasi kebuli dari Cairo Food.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?