Tampang

Hidangan Khas Flores, Menikmati Sajian Ikan Kuah Asam

27 Jun 2024 15:14 wib. 35
0 0
ikan kuah asam flores
Sumber foto: google

Tak hanya itu, beberapa rumah makan di Flores juga menawarkan pengalaman memasak langsung bagi para pengunjung. Anda bisa melihat secara langsung proses pembuatan Sajian Ikan Kuah Asam dan bahkan ikut serta dalam proses memasaknya. Pengalaman ini tidak hanya memuaskan lidah, tetapi juga memberikan wawasan lebih dalam mengenai budaya kuliner Flores.

 Keindahan Bumbu Rempah Khas Flores
Salah satu hal yang membuat Sajian Ikan Kuah Asam begitu istimewa adalah penggunaan bumbu rempah khas Flores. Bumbu-bumbu segar seperti serai, jahe, lengkuas, dan terasi menjadi bagian tak terpisahkan dalam proses memasak hidangan ini. Kombinasi unik dari rempah-rempah ini memberikan rasa dan aroma yang autentik, serta membuat hidangan ini begitu istimewa.

Tak hanya itu, kehadiran bumbu-bumbu tersebut juga memberikan manfaat kesehatan. Bumbu rempah khas Flores dikenal memiliki kandungan antioksidan dan bahan-bahan alami yang baik bagi kesehatan tubuh. Oleh karena itu, menikmati Sajian Ikan Kuah Asam juga memberikan manfaat kesehatan bagi tubuh Anda.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%