Tampang

Gerai Kopi Legendaris Bacha Coffee Resmi Buka di Jakarta

5 Jun 2024 16:53 wib. 40
0 0
Bacha Coffee Jakarta
Sumber foto: google

Bacha Coffee, merek kopi legendaris asal Marrakech, Maroko, kini resmi membuka outlet pertamanya di Indonesia tepatnya di Plaza Senayan, Jakarta. Gerai ini memiliki luas sebesar 400 meter persegi dan menjadi bagian dari upaya Erajaya Food & Nourishment dalam memperkenalkan merek-merek istimewa dan inovatif kepada masyarakat Indonesia.

Bacha Coffee telah ada sejak tahun 1910 dan memiliki ciri khas dihiasi oleh ratusan kaleng kopi dengan paduan warna-warna vibrant seperti emas dan merah. Konsep gerai ini seperti butik, mampu menampung 50 pengunjung dan memberikan pengalaman tempat ngopi yang unik. Pengunjung dapat memilih untuk menikmati kopi di tempat atau sekadar take-away.

Gerai ini menawarkan lebih dari 200 jenis kopi yang menggunakan bahan 100% biji Arabika. Variasi kopi yang ditawarkan berasal dari berbagai belahan dunia seperti Afrika, Semenanjung Arab, Amerika Tengah dan Selatan, Karibia, dan Asia. Hal ini memberikan pengalaman unik bagi pengunjung, seperti sedang melakukan perjalanan ke Dar el Bacha, lokasi dari Bacha Coffee pertama.

Bacha Coffee akan memberikan pengunjung pengalaman visual yang menakjubkan dengan dinding berwarna oker yang dipenuhi dengan lukisan tangan dan kaftan antik Maroko, lantai marmer berwarna hitam dan putih, serta meja yang rapi teratur. Gerai ini tidak hanya menampilkan estetika yang memikat tetapi juga nilai sejarah di mana kopi dari seluruh dunia disajikan kepada pengunjung dengan standar tinggi. Selain itu, gerai ini juga menyediakan ruang VIP bagi pengunjung yang menginginkan pengalaman kopi yang lebih eksklusif.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%