Tampang

5 Resep Piscok, Camilan Indonesia untuk Pecinta Kuliner, Pisang Cokelat Enak dan Renyah

21 Jun 2024 10:27 wib. 296
0 0
Resep Pisang Cokelat Enak dan Renyah
Sumber foto: Google

Piscok, singkatan dari pisang cokelat, merupakan camilan khas Indonesia yang populer dikalangan pecinta kuliner. Kombinasi antara pisang yang manis dan cokelat yang lezat membuatnya menjadi camilan yang disukai oleh banyak orang. Selain rasanya yang nikmat, Piscok juga mudah untuk disiapkan di rumah. Untuk itu, dalam artikel ini akan dibahas 5 resep Piscok yang nikmat dan renyah untuk Anda yang gemar mencicipi kuliner Indonesia yang lezat.

1. Piscok Sederhana

Pertama-tama, mari kita mulai dengan resep Piscok yang sederhana namun tak kalah lezat. Bahan-bahan yang dibutuhkan antara lain 4 buah pisang raja matang, 100 gram cokelat batangan, dan 200 gram tepung terigu. Pertama-tama, potong pisang menjadi dua bagian dan tusuk dengan sate lalu tusukkan cokelat batangan di tengah-tengah pisang. Kemudian, celupkan pisang ke dalam adonan tepung terigu hingga rata. Goreng pisang dalam minyak panas hingga berwarna kecokelatan. Angkat dan tiriskan. Piscok sederhana siap disajikan.

2. Piscok Keju

Selanjutnya, kita dapat mencoba variasi Piscok dengan menambahkan keju parut untuk sensasi rasa yang berbeda. Bahan yang dibutuhkan antara lain 4 buah pisang raja matang, 100 gram cokelat batangan, 200 gram tepung terigu, dan 50 gram keju parut. Campurkan keju parut ke dalam adonan tepung terigu. Selanjutnya, ikuti langkah-langkah pada resep Piscok sederhana di atas dengan menambahkan keju parut sebelum menggoreng. Pisang cokelat dengan rasa keju yang meleleh dalam setiap gigitannya siap memanjakan lidah Anda.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.