Tampang

5 Ide Menu Sarapan Pagi untuk Keluarga, Simple dan Sehat!

22 Jul 2024 14:00 wib. 100
0 0
Menu Sarapan Pagi untuk Keluarga Tercinta
Sumber foto: Google


Menu sarapan pagi merupakan hal yang penting untuk memulai hari dengan energi yang baik. Bagi keluarga, memilih menu sarapan yang simple dan sehat tentu menjadi hal yang diinginkan. Dalam keanekaragaman masakan Indonesia, terdapat berbagai menu sarapan pagi yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga. Berikut ini adalah 5 ide menu sarapan pagi yang simple dan sehat untuk keluarga, menggunakan bahan-bahan alami yang khas bagi masyarakat Nusantara.

1. Bubur Ayam
Bubur ayam menjadi salah satu menu sarapan pagi yang paling digemari di Indonesia. Bubur ayam mudah disantap, enak, serta mengandung berbagai nutrisi yang dibutuhkan untuk memulai hari dengan baik. Bubur ayam juga dapat divariasikan dengan berbagai tambahan seperti telur rebus, irisan daun bawang, dan kerupuk untuk menambah cita rasa. Dengan menggunakan beras sebagai bahan utamanya, bubur ayam memberikan energi yang cukup untuk memulai aktivitas di pagi hari.

2. Nasi Goreng
Nasi goreng merupakan salah satu masakan yang sering menjadi pilihan untuk sarapan pagi. Nasi goreng yang disajikan dengan telur mata sapi di atasnya dan irisan mentimun serta tomat sebagai pelengkap, memberikan cita rasa yang lezat dan bergizi. Nasi goreng juga dapat dijadikan menu sarapan yang simple dan sehat karena dapat dimodifikasi dengan menambahkan berbagai sayuran seperti wortel dan kacang polong.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Meme 17 Agustusan Ini Bikin Pembaca Tertawa
0 Suka, 0 Komentar, 16 Agu 2017

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?