Tampang

Yakob Sayuri Menangis Lihat Yance Sayuri Pingsan hingga Dibawa Ambulans di Tengah Laga Malut United vs Bali United

22 Sep 2024 20:38 wib. 55
0 0
Yakob Sayuri Menangis Lihat Yance Sayuri Pingsan hingga Dibawa Ambulans di Tengah Laga Malut United vs Bali United
Sumber foto: website

Yance Sayuri pingsan dan dibawa ke rumah sakit dalam laga Malut United vs Bali United dalam lanjutan Liga 1 2024-2025 yang digelar semalam. Melihat hal ini, sang saudara kembar Yance Sayuri, yakni Yakob Sayuri, terlihat tak kuasa menahan air matanya.

Insiden tersebut mengguncang Stadion Sultan Agung Bantul pada Sabtu, 21 September 2024 malam WIB. Yance Sayuri, pemain Malut United, menjadi sorotan setelah tidak sadarkan diri akibat terkena bola di bagian dadanya yang ditendang oleh Matsuru Maruoka pada awal babak kedua. Kejadian tersebut membuat Yance langsung dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan ambulans.

Yakob Sayuri, yang saat itu berada di bangku cadangan, terlihat menangis saat melihat saudara kembarnya dimasukkan ke dalam ambulans. Sementara itu, peran Yakob di lapangan telah digantikan oleh pemain asal Argentina, Jorge Correa, pada menit ke-56.

Peristiwa tersebut membawa dampak emosional yang sangat kuat bagi Yakob, yang terlihat menutup wajahnya dengan jersey dari pinggir lapangan. Kondisi psikologisnya terlihat sangat terpukul menyaksikan insiden yang menimpa Yance.

Namun, kabar baik datang setelahnya. Medical Officer Malut United, Tri Widjaja, mengkonfirmasi bahwa Yance Sayuri telah sadar kembali. Tri Widjaja menjelaskan bahwa Yance telah mendapat penanganan yang baik dan menjalani pemeriksaan CT scan untuk mengetahui lebih lanjut kondisinya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.