Tampang

Apa Saja Bau yang Dibenci Kucing?

23 Jul 2024 12:00 wib. 93
0 0
Apa Saja Bau yang Dibenci Kucing?
Sumber foto: pinterest

Kucing dikenal sebagai makhluk yang memiliki penciuman yang sangat peka. Mereka dapat mencium bau-bauan dengan sangat baik, bahkan lebih baik daripada manusia. Namun, tidak semua bau disukai oleh kucing. Beberapa jenis bau malah membuatnya merasa tidak nyaman bahkan stress. Untuk memahami lebih lanjut mengenai bau apa saja yang dibenci oleh kucing, mari kita simak penjelasan berikut.

1. Bau Jeruk
Kucing tidak menyukai bau jeruk, apalagi bau minyak jeruk yang asam. Bau ini sangat mengganggu dan membuatnya merasa tidak nyaman. Oleh karena itu, hindari memberikan aroma jeruk di sekitar kucing Anda.

2. Bau Bahan Pembersih
Kucing tidak menyukai bau bahan pembersih seperti amonia, klorin, dan alkohol. Bau-bauan ini dapat mengiritasi hidung dan saluran pernapasan kucing, sehingga sebaiknya gunakan bahan pembersih yang aman bagi kucing.

3. Bau Rokok
Asap rokok mengandung banyak zat kimia yang berbahaya, dan kucing dapat merasakannya dengan sangat baik. Bau rokok dapat menyebabkan gangguan pernapasan pada kucing dan meningkatkan risiko terkena kanker.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Game Android Online Terbaru yang Rilis 2020
0 Suka, 0 Komentar, 30 Jan 2020

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?