Tampang

Wanita Hamil Berinisial RN Meninggal Karena Menggugurkan Janinnya Sendiri

25 Apr 2024 11:05 wib. 42
0 0
Wanita Hamil Berinisial RN Meninggal Karena Menggugurkan Janinnya Sendiri
Sumber foto: google

Terungkaplah alasan di balik kematian seorang wanita hamil berusia 34 tahun dengan inisial RN di sebuah ruko di Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kepala Kepolisian Resor Jakarta Utara, Komisaris Besar Gidion Arif Setyawan, menjelaskan bahwa RN tewas ketika mencoba untuk menggugurkan janinnya pada Sabtu, 20 April 2024.

Meskipun RN ditemukan tewas bersimbah darah, Gidion menegaskan bahwa tidak ada luka terbuka pada tubuh korban. "Saat ditemukan, tubuhnya berlumuran darah namun tidak ada luka terbuka. Hal ini menandakan bahwa kemungkinan korban mengalami pendarahan di dalam tubuhnya," ucap Gidion di lokasi kejadian pada Selasa, 23 April 2024.

Penyebab pendarahan yang menimpa RN ternyata disebabkan oleh upaya menggugurkan janin yang ia lakukan. Namun, proses pengguguran janin tersebut tidak dilakukan secara profesional atau sesuai dengan standar kesehatan yang benar, yang akhirnya menyebabkan terjadinya pendarahan.

Gidion juga mengungkapkan bahwa upaya pengguguran janin ini telah dilakukan sejak RN dan kekasihnya, seorang pria berinisial A (27), berada di Lampung. Meskipun belum dapat dipastikan, namun tersiar kabar bahwa keduanya telah melakukan berbagai upaya untuk menggugurkan janin tersebut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?