Tampang

Sosok Irma Ervi: Selebgram dan Pemilik Vendor Konser Guyon Waton Mengalami Kerugian Miliaran Rupiah Usai Panggung Dibakar

26 Jun 2024 16:10 wib. 36
0 0
Inilah Sosok Dian Permana Panitia TNG Lanfest yang Bawa Kabur Uang Konser, Penonton Bakar Panggung
Sumber foto: Goggle

Irma Ervi, seorang pengusaha muda dalam industri hiburan, harus menelan kekecewaan yang mendalam. Belum lama ini, panggung konser yang ia sediakan untuk acara Lentera Festival, Tangerang, dibakar oleh penonton setelah terjadi kekacauan oleh tim panitia yang kabur membawa uang konser.

Irma Ervi, yang juga dikenal sebagai selebgram dengan akun Instagram pribadi @irma_ervi, tidak hanya memiliki bisnis vendor konser seperti Mahakarya Event Equipment, tetapi juga beberapa bisnis lain seperti Neima Beauty, Mahakarya Agensi, dan Nava Boutiq di bidang kecantikan, penawaran SPG, dan fashion. Dalam akun Instagramnya, ia aktif membagikan berbagai konten dan kini memiliki lebih dari 17.4 ribu pengikut. Irma juga aktif di saluran YouTube, di mana ia berbagi berbagai konten singkat.

Dalam sebuah curhatan melalui Instagram, Irma mengungkapkan kekecewaannya atas kerugian yang dialaminya. Ia menjelaskan bahwa ia belum menerima pembayaran penuh dari panitia konser, namun panggung konser yang ia sediakan malah dibakar oleh penonton. Kerugian yang dialaminya disebut mencapai miliaran rupiah.

Irma Ervi juga menjelaskan bahwa para penonton marah karena artis yang seharusnya tampil, yaitu Guyon Waton dan NDX AKA, batal tampil karena pihak panitia tidak membayar mereka. Dalam keadaan amarah, penonton mulai merusak panggung, merusak pagar pembatas, hingga membakar alat pengeras suara musik atau sound system, menimbulkan kerugian yang besar bagi Irma dan para vendor lainnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%