Tampang

Wanita Asal Surabaya Diteror Teman SMP Selama 10 Tahun

20 Mei 2024 07:07 wib. 69
0 0
Wanita Asal Surabaya Diteror Teman SMP Selama 10 Tahun
Sumber foto: google

Viral di media sosial kisah seorang perempuan di Surabaya berinisial NR, yang mengaku menjadi korban teror dan pelecehan seksual oleh teman sekolahnya sendiri. Korban mengaku sudah 10 tahun diganggu oleh teman SMP nya itu. Sebelumnya, pelaku merupakan teman sekolah dan pernah mengutarakan perasaannya namun ditolak korban. Dari penolakan itulah, pelaku menampilkan perilaku menyimpang dengan meneror korban. Seorang wanita asal Surabaya mengalami trauma berat setelah 10 tahun diteror oleh teman SMP-nya. Kejadian yang mengejutkan ini telah menarik perhatian publik, memberikan sorotan terhadap perlunya perlindungan dan keamanan bagi korban pelecehan dan kekerasan.

Tak hanya pelecehan secara daring, korban juga kerap diganggu melalui media sosial dan panggilan seluler yang membuat korban memutuskan untuk melapor ke polisi. Meski korban menolak dari cara baik-baik hingga mengundang emosi, pelaku tetap meneror korban. Korban mengaku, berbagai bentuk teror telah dialaminya sejak 2014. Dimulai dari 440 akun twitter/X untuk meneror korban dan juga di Instagram. Usai viral, korban pun melaporkan kasusnya tersebut ke pihak kepolisian.

Kejadian ini menimbulkan keprihatinan yang mendalam di kalangan masyarakat Surabaya. Banyak pihak mengecam perbuatan yang dilakukan oleh teman SMP NR, menuntut keadilan dan perlindungan bagi korban. Pemerintah setempat harus membawa kasus ini ke meja hijau dan memberikan perlindungan yang lebih baik bagi NR serta korban-korban pelecehan lainnya.

Kasus seperti ini memperlihatkan bahwa kekerasan dan pelecehan tidak mengenal usia, jenis kelamin, atau latar belakang. Proteksi dan keamanan bagi para korban menjadi hal yang sangat penting, terutama dalam kasus-kasus pelecehan yang berlangsung dalam jangka waktu yang cukup lama seperti yang dialami oleh NR.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Jokowi Setelah Perppu Ormas
0 Suka, 0 Komentar, 16 Jul 2017
Dokumen Pemencatan Prabowo
0 Suka, 0 Komentar, 4 Agu 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%