Tampang

Viral Model Cantik Jadi Korban Kamera Tersembunyi di Kamar Mandi, Syok Direkam Saat Berganti Pakaian

26 Jun 2024 20:09 wib. 158
0 0
Model cantik jadi korban kamera tersembunyi di kamar mandi
Sumber foto: Goggle

Kejadian memilukan menimpa seorang model cantik yang menjadi korban kamera tersembunyi di kamar mandi. Model tersebut, Chau Bui, mengalami kejadian yang mengguncang saat menemukan dirinya direkam saat berganti pakaian dalam sebuah studio di Distrik 3 (HCMC), Vietnam. Peristiwa ini menjadi viral setelah Chau Bui membagikan kisahnya di media sosial, memperingatkan orang lain untuk berhati-hati terhadap potensi kamera tersembunyi yang dapat mengancam privasi mereka.

Chau Bui dan timnya pergi ke sebuah studio untuk mengambil foto pada sore hari tanggal 23 Juni. Saat berganti pakaian di kamar mandi, Chau Bui menemukan sebuah benda yang tampak seperti meteran air. Namun, saat ia memegangnya, benda tersebut terasa panas dan lampu di dalamnya menyala. Chau Bui kemudian menyadari bahwa benda tersebut sebenarnya adalah kamera tersembunyi.

Dalam keterangannya, Chau Bui menjelaskan bahwa sebelumnya tim produksi telah memeriksa ruangan yang bisa digunakan untuk berganti pakaian, dan kamar mandi dipilih karena dianggap sebagai tempat paling pribadi dan aman. Meskipun demikian, keberadaan kamera tersembunyi di dalam kamar mandi telah melanggar privasi Chau Bui secara tidak terduga.

Saat Chau Bui menemukan kamera tersembunyi tersebut, ia mengungkapkan rasa syoknya. Sayangnya, kejadian ini bukanlah pertama kalinya ia menyaksikan dampak negatif dari pembuatan film tersembunyi. Chau Bui menyampaikan simpatinya kepada para korban lain yang mungkin juga telah menjadi sasaran tindakan serupa dan memperingatkan semua orang untuk lebih waspada terhadap ancaman privasi semacam ini.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

15 Cara Ampuh Atasi Diare
0 Suka, 0 Komentar, 27 Mar 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.