Tampang

Terungkap Identitas Wanita yang Ditangkap Bersama Virgoun karena Narkoba, Ternyata Kerabat Dekat Sang Musisi

26 Jun 2024 16:09 wib. 39
0 0
Terungkap sosok PA wanita yang ditangkap karena narkoba bersama Virgoun.
Sumber foto: Goggle

Baru-baru ini, sebuah kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Indonesia. Musisi terkenal, Virgoun, ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba bersama seorang wanita yang diidentifikasi dengan inisial PA. Kejadian ini langsung memicu rasa penasaran dan keingintahuan publik terhadap sosok wanita yang terlibat dalam insiden ini.

Kabar mengenai penangkapan Virgoun dan PA tentu saja menjadi sorotan utama di media sosial dan menjadi pembicaraan hangat di kalangan masyarakat. Proses penyidikan dan pengungkapan identitas dari kedua tersangka ini berhasil menarik perhatian banyak pihak. Kepolisian pun telah mengonfirmasi bahwa Virgoun dan PA telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus narkoba ini.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M Syahduddi, memberikan konfirmasi terkait status tersangka Virgoun dan PA. Hal ini menambah ketertarikan publik terhadap kasus ini. Adanya kerjasama antara kepolisian dan Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menindaklanjuti perkara ini juga menunjukkan seriusnya penanganan kasus penyalahgunaan narkoba di Indonesia.

Masih dalam tahap awal, kakak dari Virgoun, Febby Carol, mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak mengenal sosok wanita berinisial PA ini. Hal ini menimbulkan beberapa spekulasi dan tanda tanya di kalangan masyarakat terkait hubungan antara Virgoun dan PA. Sebuah fakta menarik pun terkuak ketika diketahui bahwa PA merupakan kerabat dekat atau bahkan teman kerja dari Virgoun.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

"FALSAFAH 5 JARI"
0 Suka, 0 Komentar, 16 Mar 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%