Tampang

Sebut Nama Otak Pelaku Kasus Vina Cirebon, Viral Unggahan Lama Teman Eky Tahun 2016 yang Ungkap Cerita Mengejutkan: Dendam Pribadi Sama Almarhum

24 Mei 2024 09:06 wib. 115
0 0
Unggahan lama di media sosial terkait kasus Vina Cirebon

Unggahan lama di media sosial terkait kasus Vina Cirebon terus mencuat seiring kasus ini menjadi perbincangan hangat meski sudah 8 tahun berlalu. Kasus pembunuhan Vina dan Eki di Cirebon, Jawa Barat pada tahun 2016 kembali menjadi perhatian publik setelah diangkat ke dalam sebuah film.

Menurut informasi dari tribun-video.com, kasus Vina dan Eki masih terus menjadi sorotan publik setelah diangkat ke dalam sebuah film. Pengadilan Negeri (PN) Cirebon pun memberikan pernyataan terkait kasus ini. Tersangka dalam kasus Vina sempat mengajukan grasi namun ditolak oleh Presiden.

Dimas Sandi Kresnha, Panitera Muda Hukum sekaligus Humas PN Cirebon, mengungkapkan bahwa para tersangka dalam kasus tersebut pernah mengajukan grasi sebagai upaya permohonan keringanan hukuman. Namun, usaha tersebut akhirnya ditolak oleh Presiden. "Mereka sudah mengajukan kasasi dan sampai pada tahap grasi pada tahun 2019. Namun, hasil pengajuan grasi akhirnya ditolak," ujar Dimas pada Senin (20/5/2024).

Dimas juga menjelaskan bahwa pihaknya telah membuka arsip kasus Vina dan Eki dan menemukan tiga berkas perkara dengan nomor putusan yang berbeda.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Khasiat Daun Kelor Bagi Ibu Menyusui
0 Suka, 0 Komentar, 24 Mei 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%