Tampang

Polisi Tangkap Sopir Taksi yang Lecehkan Wanita Disabilitas di Jaksel

19 Jul 2024 12:54 wib. 165
0 0
Ilustrasi - Pelecehan seksual.
Sumber foto: website

Polda Metro Jaya berhasil menangkap seorang sopir taksi online atau daring berinisial IA (50) yang diduga melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap penumpangnya, seorang wanita disabilitas berinisial CD (55) di Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, memberikan keterangan terkait peristiwa tersebut. Menurutnya, kejadian pelecehan seksual yang dialami wanita berinisial CD terjadi saat korban memesan kendaraan online untuk pulang ke rumah pada Selasa (9/7) sekitar pukul 16.00 WIB di kawasan Jakarta Selatan.

"Setelah sampai tujuan, korban meminta izin kepada tersangka untuk dibantu turun dari mobil, namun tersangka malah menjawab, 'jangankan memegang tangan, menggendong saja mau'," ujar Ade Ary.

Lebih lanjut, "Saat mereka sampai di teras, tersangka tidak kembali ke mobil, bahkan menghadapkan tubuhnya ke arah korban dan mencium pipi korban dua kali," sambung Ade Ary.

Dampak dari kejadian ini membuat korban merasa ketakutan dan tidak berani melawan. Merasa dirugikan, korban melaporkan peristiwa ini kepada Polda Metro Jaya pada Kamis (11/7). Laporan korban ini tercatat dengan nomor LP/B/3919/VII/2024/SPKT/POLDA METRO JAYA dengan dugaan tindak pidana kekerasan sesuai dengan UU Nomor 12 Tahun 2022 tentang tindak pidana kekerasan sebagaimana dimaksud dalam pasal 6 jo. pasal 15.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

5 Game Seru Android Offline
0 Suka, 0 Komentar, 23 Apr 2017
Pentingnya Gizi Seimbang untuk Anak
0 Suka, 0 Komentar, 25 Jul 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.