Tampang

Sebut Nama Otak Pelaku Kasus Vina Cirebon, Viral Unggahan Lama Teman Eky Tahun 2016 yang Ungkap Cerita Mengejutkan: Dendam Pribadi Sama Almarhum

24 Mei 2024 09:06 wib. 143
0 0
Unggahan lama di media sosial terkait kasus Vina Cirebon

Salah satunya adalah putusan nomor 16 tahun 2016 dengan terdakwa Saka Tatal bin Bagja, yang diputus pada 10 Oktober 2016. Dari pemeriksaan arsip ini, terungkap bahwa kasus Vina dan Eki masih menuai minat masyarakat dan menjadi sorotan publik, terutama setelah diangkat ke dalam sebuah film.

Unggahan lama di media sosial terkait kasus Vina Cirebon terus mencuat, memperlihatkan bahwa minat publik terhadap kasus tersebut masih tinggi meskipun sudah berlalu delapan tahun. Hal ini menunjukkan bahwa kasus pembunuhan Vina dan Eki masih menyisakan tanda tanya bagi masyarakat.

Begitu halnya dengan upaya para tersangka dalam kasus Vina untuk mengajukan grasi sebagai usaha permohonan keringanan hukuman. Meskipun ditolak oleh Presiden, hal ini menunjukkan bahwa perkembangan kasus tersebut masih memancing rasa penasaran masyarakat.

Dari ungkapan Dimas Sandi Kresnha, bisa dilihat bahwa kasus Vina dan Eki masih menimbulkan ketertarikan publik. Dengan meningkatnya minat masyarakat terhadap kasus tersebut, bisa jadi hal ini memperkuat keyakinan bahwa kasus pembunuhan Vina dan Eki di Cirebon, Jawa Barat memang memiliki banyak informasi yang belum terungkap sepenuhnya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%