Tampang

Saksi Kunci Pembacokan Hermansyah harus di Jaga Keamanannya

11 Jul 2017 20:52 wib. 2.662
0 0
Saksi Kunci Pembacokan Hermansyah harus di Jaga Keamanannya

Sementara itu menyangkut CCTV yang sudah dipegang pihak keoplisian, Kapolres Metro Jaktim, Kombespol Andry Wibowo mengatakan bahwa belum semua CCTV diperiksa, sejauh ini pihaknya baru memeriksa sejumlah CCTV, itupun belum ditemukan CCTV yang merekam peristiwa pembacokan Hermansyah di Tol Jagorawi.

"Hanya memperlihatkan mobil wira-wiri saja" jelas Andry. Andry Wibowo juga beranggapan bahwa CCTV yang merekam di jalan tol masih bersifat konvensional, hanya hitam dan putih, jadi harus melewati digital forensik agar gambar menjadi lebih jelas.

Istri Hermansyah, Iriana, selasa, 11-07-2017, memberikan kesaksian mengenai ciri-ciri dan sketsa gambar para pelaku penganiayaan Hermasyah dan polisi sudah mendapatkan sketsa gambar tiga orang pelaku dari keterangan Iriana.Hanya dari pihak kepolisian masih belum mempublikasikan sketsa gambar pelaku dengan alasan masih harus dipelajari dulu, Silent dulu kata Kasat Reskrim Polres Depok, Kompol Teguh Nugroho.

Dari semua bukti-bukti dan saksi yang sudah diterima kepolisian termasuk kemungkinan ditemukannya sidik jari yang diduga sidik jari pelaku di mobil Hermansyah yang berlumuran darah, sudah seharusnya pihak kepolisian dapat dengan cepat mengungkap siapa pelaku penganiayaan Hermansyah ini walaupun pelaku tidak meninggalkan tanda pengenal seperti pada kasus teror bom panci di Terminal Kampung Melayu.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

22 Fakta Menarik Tentang Gareth Bale
0 Suka, 0 Komentar, 31 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?