Tampang

Saksi Kunci Pembacokan Hermansyah harus di Jaga Keamanannya

11 Jul 2017 20:52 wib. 2.660
0 0
Saksi Kunci Pembacokan Hermansyah harus di Jaga Keamanannya

Jangan sampai kasus Hermansyah ini sama seperti kasus Novel Baswedan, Penyidik senior KPK yang disiram air keras beberapa bulan lalu dan sampai sekarang belum terungkap siapa pelakunya.

Terkait istri Hermansyah, Iriana, sudah seyogyanya dijaga keamanannya dengan sangat ketat dan diberikan perlindungan karena Iriana merupakan salah satu saksi kunci dalam peristiwa ini. Sebelumnya dari pihak Front Pembela Islam ( FPI ) sudah menyatakan kesiapannya untuk menjaga keselamatan korban dan keluarganya.

Dari Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban ( LPSK ) dan Komunitas Aksi Solidaritas ITB untuk Hermansyah juga menyatakan bahwa keamanan Iriana sebagai saksi dan Hermansyah sebagai korban harus benar-benar dijaga dan mendapatkan perlindungan.

Seperti diketahui sebelumnya, Hermansyah merupakan saksi pada kasus Chat Habib Rizieq yang dengan tegas menyatakan bahwa chat itu adalah palsu, dan itu disampaikan di salah satu stasiun Televisi. Tidak lama setelah mengeluarkan pernyataan tersebut, Hermansyah mendapatkan perlakuan berupa penganiayaan dan pembacokan, jadi tak salah jika opini masyarakat yang berkembang mengkaitkan kesaksian Hermansyah dengan kejadian ini.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?