Tampang

Bongkar Tabiat Asli Para Ajudan Prabowo: Nikita Mirzani Sentil Mayor Teddy, Agung, Rajif dan Rizky

27 Apr 2024 10:16 wib. 41
0 0
Rizky Irmansyah dan Nikita Mirzani

Selebritas kontroversial Nikita Mirzani menghebohkan dunia hiburan dengan membongkar sifat asli para ajudan Prabowo Subianto. Mulai dari Mayor Teddy, Rizky Irmansyah, Agung Surahman, hingga Rajif Sutirto kini menjadi sorotan publik. Nikita kembali menjadi pusat perhatian setelah hubungannya dengan Rizky Irmansyah kandas. Dalam pengungkapannya, Nikita membeberkan sifat dan karakter para ajudan Prabowo menurut penilaian pribadinya, termasuk mantan kekasihnya, Rizky Irmansyah.

Dalam sebuah video yang beredar, Nikita memaparkan penilaiannya terhadap para ajudan Prabowo Subianto. Ia menyebut dua nama ajudan, yakni Mayor Teddy dan Agung Surahman, yang menurutnya memiliki sifat baik. Namun, Nikita juga tak segan menyebutkan nama ajudan lain yang dinilainya sebaliknya, yaitu Rajif Sutirto dan Rizky Irmansyah. 

Nikita bahkan melangkah lebih jauh dengan mengunggah wajah seorang wanita pemandu karaoke yang diduga dekat dengan Rizky Irmansyah, membuktikan bahwa Rizky memiliki hubungan khusus dengan wanita tersebut. Dia juga mengungkapkan bahwa Rizky lebih memilih wanita pemandu karaoke dibanding dirinya. Nikita juga menyindir adik Rizky yang diketahui mengiyakan hubungan khusus antara Rizky dan wanita tersebut.

Menanggapi pengungkapan Nikita, Rizky Irmansyah akhirnya angkat bicara dengan satu pernyataan yang langsung membuat heboh publik. Ia menyatakan kesiapannya untuk membongkar aib Nikita Mirzani dengan puluhan part video sebagai balasan atas pengungkapan Nikita terhadap dirinya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Update Windows, Apa Pentingnya?
0 Suka, 0 Komentar, 28 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?