Tampang

Pria di Cengkareng Babak Belur Dihakimi Warga Usai Diduga Lecehkan 6 Anak Dibawah Umur

22 Mei 2024 16:09 wib. 410
0 0
Pria di Cengkareng Babak Belur Dihakimi Warga Usai Diduga Lecehkan 6 Anak Dibawah Umur
Sumber foto: google

Seorang pria menjadi bulan-bulanan warga setelah diduga melakukan pelecehan terhadap enam orang anak laki-laki bawah umur di Jalan Utama Cengkareng Barat, Jakarta Barat. Pria yang sudah babak belur itu berupaya meminta perlindungan agar tidak dihakimi terus oleh warga yang kesal sambil mengerubungi.

Menurut laporan kalau si pria, kepergok basah oleh kakak dari salah satu korban yang melihat pelaku sedang memegang alat vital daripada anak-anak yang sedang bermain. Tindakan keji tersebut sontak membuat warga sekitar geram dan memutuskan untuk memberikan hukuman secara massal kepada pelaku. 

Berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi mata, pria tersebut telah lama melakukan aksi bejatnya terhadap anak-anak di lingkungan tersebut. Tindakan tersebut tidak hanya membuat ketakutan pada anak-anak yang menjadi korban, tetapi juga menggugah kemarahan serta kepedihan yang mendalam bagi masyarakat sekitar.

Akibat dari perbuatan tidak terpuji yang dilakukan oleh pria tersebut, warga sekitar yang telah merasa geram dan tidak terima dengan tindakan tersebut akhirnya melakukan aksi kejar-kejaran terhadap pelaku. Pria tersebut akhirnya berhasil dihentikan dan langsung mendapat perlakuan yang keras dari warga sekitar. Niat warga untuk memberikan hukuman sendiri kepada pelaku menjadi begitu besar, karena mereka menganggap bahwa tindakan tersebut telah melampaui batas kemanusiaan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%