Tampang

Cadangan Laut Dapat Membantu Nelayan Komersial Menangkap Lebih Banyak Ikan, Hindari Bycatch

8 Agu 2017 21:11 wib. 1.257
0 0
Cadangan Laut Dapat Membantu Nelayan Komersial Menangkap Lebih Banyak Ikan, Hindari Bycatch

Cadangan laut melindungi sebagian samudra dari penangkapan ikan komersial dan kegiatan ekstraktif lainnya, seperti eksplorasi minyak dan gas bumi. Tetapi bahkan saat mereka meninggalkan nelayan dengan sedikit tempat untuk memancing, penelitian baru menunjukkan bahwa cadangan laut sebenarnya bisa menjadi keuntungan bagi nelayan komersial.

Untuk melindungi stok ikan dan spesies yang rentan, regulator menetapkan batas pada apa yang dapat memancing nelayan komersial. Tetapi bahkan ketika nelayan menargetkan spesies komersial melimpah, ikan terlarang secara reguler berakhir dengan jaring - ikan ini disebut bycatch.

Dalam upaya menghindari bycatch, nelayan komersial terkadang harus membatasi tangkapan legal mereka. Menurut model baru yang dikembangkan oleh para ilmuwan di University of California, Davis, cadangan laut berfungsi sebagai daerah perlindungan ikan bycatch.

Cadangan tersebut, menurut penelitian, memastikan nelayan membawa lebih sedikit bycatch, membebaskan mereka untuk lebih agresif menargetkan spesies komersial melimpah.

<123>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Mual-Mual
0 Suka, 0 Komentar, 23 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?