Tampang

Pria di Bekasi Tewas Ditangan Istri, Anak, dan Pacar Anaknya, Sudah 3 kali Dicoba Dibunuh

24 Jul 2024 20:27 wib. 130
0 0
Ilustrasi pembunuhan
Sumber foto: website

Kasus pembunuhan mengerikan kembali mengguncang Kabupaten Bekasi, kali ini melibatkan pria berinisial AS yang tewas di kediamannya di Kampung Serang, Desa Taman Rahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Namun, yang membuat kejadian ini semakin mengejutkan adalah bahwa pelakunya adalah sang istri, anak kandung, dan pacar dari anaknya.

Pada tanggal 22 Juli 2024, Polres Metro Bekasi mengungkap bahwa AS, 43 tahun, telah dibunuh oleh istrinya bernama Juhariah, anak pertamanya Silvia Nur Alfiani, serta pacar dari anak pertamanya, Hagistko Pramada. Penyelidikan polisi pun mengungkap fakta mengerikan bahwa ketiga tersangka telah merencanakan pembunuhan tersebut selama minggu lamanya, bahkan sudah tiga kali melakukan percobaan pembunuhan yang berakhir dengan kegagalan.

Polisi dalam pernyataannya mengungkapkan bahwa sebelum berhasil membunuh AS, para tersangka telah melakukan tiga percobaan sebelumnya. Percobaan pertama melibatkan pengoplosan minuman susu soda dengan cairan kimia, sementara percobaan kedua adalah mencampur cairan kimia ke dalam minuman botol. Namun, ketiga percobaan itu tidak berhasil mewujudkan niat jahat para tersangka.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.