Tampang

Polisi Buru Suami Pembunuh Istri di Buahbatu Bandung

13 Sep 2024 06:36 wib. 45
0 0
Ilustrasi
Sumber foto: website

Unit Reskrim Polsek Buahbatu sedang melakukan pencarian terhadap suami yang keji atas pembunuhan istrinya, Siti Oktaviani, di rumah kontrakan Kampung Ciwastra, Kelurahan Margasari, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung pada Rabu, 11 September 2024 petang. Terduga pelaku dilaporkan kabur ke wilayah timur Jawa Barat.

Iptu Purnomo, Kanitreskrim Polsek Buahbatu, menyatakan bahwa penyidik dari Unit Reskrim Polsek Buahbatu bersama Unit Jatanras Satreskrim Polrestabes Bandung terus melakukan penyelidikan untuk menemukan keberadaan pelaku. "Sementara ini pelaku terdeteksi ke wilayah timur," ungkap Purnomo kepada wartawan pada Kamis (12/9/2024).

Menurut Iptu Purnomo, sebelum kejadian tersebut, korban Siti sering kali menjadi korban kekerasan dari suaminya. Tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tersebut telah sering dialami oleh korban. Meskipun keluarga pernah menyarankan korban untuk melaporkan KDRT ke polisi, namun saran tersebut tidak diindahkan.

Puncak kekerasan tersebut terjadi pada Rabu (11/9/2024) sore. Korban mendapat pukulan dari suaminya di dalam rumah kontrakan. Warga sekitar mendengar teriakan minta tolong dari korban, namun mereka tidak dapat membelah karena pintu rumah terkunci dari dalam.

Tetangga kemudian memberitahukan kejadian tersebut kepada ibu kandung korban. Ibu korban datang dan berusaha masuk ke dalam kamar korban yang terkunci. Setelah dibantu warga, akhirnya ibu korban berhasil masuk dan menemukan anaknya dalam keadaan luka-luka seraya bersimbah darah. Beberapa saat kemudian, korban menghembuskan nafas terakhir di pangkuan ibunya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Operasi Senyap Lembaga Zakat Tak Berizin
0 Suka, 0 Komentar, 13 Apr 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?